banner 728x90

Warna Warni Kemeriahan Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018 Di Kecamatan Mlarak

 

MLARAK. Peringatan HUT Kemerdekaan RI  ke 73 Tahun 2018 di Kecamatan Mlarak diwarnai dengan berbagai macam perayaan. Tepat pada tanggal 17 agustus 2018 setelah upacara dan resepsi kenegaraan dilaksanakan lomba panjat pinang yang diikuti oleh 15 Desa yang bertempat di Depan Kantor Kecamatan Mlarak. Para peserta begitu antusias semangat mengikuti perlombaan panjat pinang.

Selain kegiatan Panjat Pinang dimeriahkan pula dengan kesenian tradisional yaitu Reyog dan Gajah Gajahan dari berbagai desa yang ada di Kecamatan Mlarak. Kegiatan yang dibuka oleh Bapak Camat Mlarak ini menarik antusias masyarakat Kecamatan Mlarak untuk menyaksikan berbagai macam hiburan yang disuguhkan.

 

Perayaan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018 di Kecamatan Mlarak ditutup dengan pawai mobil hias yang diikuti oleh berbagai unsur yaitu sekolah, dinas instasi serta ormas yang ada di Kecamatan Mlarak pada tanggal 20 Agustus 2018 dengan rute berkeliling di wilayah Kecamatan Mlarak. Semua kegiatan ini dapat terselenggara atas kerjasama berbagai pihak. Harapannya kegiatan ini dapat dilaksanakan rutin setiap tahun.

 

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.